Disinggung Hubungan dengan Nikita, Nindy: Aku Ngak Ada Urusan

Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda
Sumber :
  • Intipseleb

JabarNindy Ayunda yang diduga memiliki masalah dengan beberapa orang, angkat bicara dengan kabar tersebut. Perempuan tersebut menyebut dirinya tak pernah memiliki masalah dengan siapapun.

Hal tersebut terkuak saat dirinya menghadiri undangan Olla Ramlan yang menyinggung sedang bermasalah dengan Nikita Mirzani.

Menurutnya, bahwa memang pasti ada orang kesal dan tak suka kepadanya, namun bukan berarti dia berseteru, jadi menurutnya dia bisa berbuat apa. Tapi menurutnya tidak ada yang kesal.

"Nah, permasalahan aku dan kamu kan memang udah lah kita laluin, nah dengan orang-orang lain itu gimana Nindy? Kan ada banyak ya, yang kesel sama Nindy itu kan banyak banget, itu gimana. Kamu berpendapat apa?” tanya Olla di YouTubenya, dilansir Rabu 6 Desember 2023.

"Yang kesel sama aku ini siapa?” tanya Nindy.

Olla Ramlan melanjutkan, bertanya soal bagaimana dengan hubungannya dengan Nikita, Menurut Nindy dirinya tak memiliki masalah dengan Nikita.

"Misalnya Fitri, nah misalnya Nikita," jawab Olla menjelaskan maksudnya.
"Fitri kenapa? Aku nggak ada urusan sama Nikita," kata Nindy Ayunda lagi.

Secara mengejutkan, Nindy menyebut jika yang seharusnya marah kepada Nikita, pasalnya setelah dirinya bercerai banyak yang menggunjingnya.

"Aku kalau boleh cerita semuanya, harusnya aku yang marah sama mereka sih," sambungnya
"Karena aku nggak pernah merasa punya masalah sama orang dan aku tuh aneh aja gitu. Kok aku yang bercerai tapi orang banyak yang ikut campur gitu loh," ungkap Nindy.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi