Relawan Rumah Gibran Kaget Masyarakat Pekalongan Antusias Terhadap Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Ketua Umun Relawan Rumah Gibran, Harianto Syah Putra mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan konsolidasi demi memenangkan Paslon 02 di Pilpres 2024 mendatang. 

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

"Hari ini, kami ada di kediaman Habib Luthfi, dalam rangka silaturrahmi, hal ini juga kami lakukan kepada warga disini. pasangan Prabowo-Gibran adalah paslon yang sangat dielu-elukan ternyata di Pekalongan," ujarnya  kepada awak media, hari ini. 

Putra menjelaskan, bahwa Pekalongan merupakan salah satu daerah yang memiliki keistimewaan tersendiri. 

Update KPU: Prabowo-Gibran Rebut Kemenangan di Kepulauan Riau

"Di Pekalongan, kita bisa temukan industri batik, dan menjadi salah satu andalan komoditas ekspor ke depan, dan ini yang menjadi salah satu tulang punggung ekonomi di wilayah ini, tentunya selain hasil pertanian," ungkapnya. 

Adapun sosok yang menjadi relawan Jokowi sejak 2014 lalu ini menambahkan, bahwa dengan kemampuan pasangan yang dimiliki Prabowo, yakni Gibran, maka Indonesia akan memiliki pemimpin masa depan yang telah ditempa sejak usia muda. 

Dedi Mulyadi: Harga Beras Naik Kok yang Disalahkan Prabowo?

"Kita sama-sama meyakini  bahwa anak muda juga mampu memimpin bangsa yang besar ini. Dan tentunya, pergeseran dari kepimpinan para politisi senior kepada pemimpin muda masa mendatang, akan menjadikan Mas Gibran salah satu pemimpin yang akan menjadi contoh dan membuka cela bagi negara-negara lain yang juga menginginkan kepemimpinan muda," tutupnya 

Sebagaimana diketahui, hari ini Presiden Jokowi mendatangi kediaman Habib Luthfi di Pekalongan, Jawa Tengah.Tampak di lokasi, sejumlah relawan juga mendatangi lokasi dan melakukan silaturrahmi di tempat tersebut.