Airlangga Hartarto Sebut Jokowi dan Gibran Punya Hubungan Intim dengan Golkar

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto hadir dalam acara HUT Partai Golkar ke-59 pada Minggu, 24 Desember 2023. Ailangga hadir dalam perayaan HUT Partai yang dipimpinnya itu di Jogja Expo Center (JEC). Adapun pelaksana acara adalah DPD Partai Golkar DIY.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Pada kesempatan tersebut, Airlangga menyebut Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka sudah memiliki hubungan yang intim dengan partai berlogo pohon bringin itu. Salah satunya ditunjukkan dengan Jokowi memakai dasi berwarna kuning beberapa waktu lalu.

"Pak Jokowi sudah pakai dasi kuning. Pak Jokowi sudah nyaman (dengan Golkar)," kata Airlangga.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Selain sang presiden, sosok Gibran menurut Airlangga juga sudah memiliki hubungan dalam dengan partai Golkar. Airlangga mengungkapkan bahwa Gibran hadir dalam acara organisasi sayap Golkar yakni Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI) belum lama ini.

Gibran Rakabuming dan Airlangga Hartarto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

"Mas Gibran kemarin hadir diacara AMPI di Manado. Jadi, sudah sangat dalam dengan keluarga besar Partai Golkar," jelas Airlangga.

Di sisi lain, Ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman menyebut pada acara HUT Partai Golkar tersebut pihaknya menyelenggarakan senam sakisa-isane dan dihadiri 35 ribu peserta.

Halaman Selanjutnya
img_title