Relawan Prabowo-Gibran Ditembak di Madura, TKN Larang Kader Bertindak Sepihak

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Peristiwa nahas dialami oleh salah satu relawan Prabowo-Gibran di Sampang, Madura yakni Muarah. Pria berusia 49 tahun itu menjadi korban penembakan orang tidak dikenal saat ia sedang ngobrol dengan beberapa warga di sebuah warung di Banyuates, Sampang, Madura, Jawa Timur.

PPP Bersiap Sambut Safari Politik Prabowo

Tiba-tiba ada dua orang boncengan mengendari sepeda motor Yamaha N-Max datang dan salah satunya mendekat ke arah korban. Tak disangka, orang tidak dikenal (OTK) itu melepaskan sebuah tembakan ke tubuh Muarah.

Wakil Ketua Bidang Hukum TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman mengaku prihatin atas kejadian tersebut. Pihaknya juga memuji Muarah yang memiliki jiwa militansi yang tinggi.

Sosok Panglima Madura, Saudara Hercules Tantang Duel Jawara Garut-Jagoan Medan

"Kami prihatin sekali dengan kejadian yang menimpa sukarelawan kami tersebut. Beliau salah satu kader militan yang selama ini konsisten berjuang di akar rumput di Madura," tuturnya di Jakarta, Senin (25/12/2023).

Selanjutnya, Habiburokhman mengungkapkan Korba sedang dirawat. Ia juga meminta doa agar pulih kembali.

Mahfud MD Ngaku Putus Komunikasi dengan Ganjar Pranowo, Pecah Kongsi?

"Saat ini beliau sedang dirawat, kami mohon doa agar beliau bisa segera pulih kembali," katanya.

"Kami serahkan persoalan ini kepada aparat penegak hukum agar bekerja sesuai dengan ketentuan hukum dan perundang undangan yang berlaku," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title