Saat Koma, David Ozora Sempat Didatangi Almarhum Gur Dur

David Ozora
Sumber :

Jabar – Korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo yakni Cristalino David Ozora kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia telah berhasil melewati masa kritisnya setelah sempat beberapa hari dalam kondisi koma.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Kini kondisi David Ozora sudah membaik dan dapat berbicara. Pada saat koma, putra petinggi GP Ansor tersebut sempat didatangi Almarhum mantan Presiden Republik Indonesia yakni KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Seperti diketahui, almarhum Gus Dur juga merupakan mantan ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Hal itu di ungkapkan oleh sang ayah dalam sebuah video yang di unggah kembali oleh akun TikTok @kalongmistery.

“Ketemu (Gus Dur) ngomong apa?” tanya ayah David, Jonathan Latumahina, dikutip VIVA Senin, 10 April 2023

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

“Ojo ngerokok terus. Ok. Kata Gus Dur tenanan yo (jangan ngerokok. Ok. Kata Gus Dur beneran ya,” jawab David sambil terbata-bata seperti menahan sakit dan menangis.

Sang ayah, Jonathan Latumahina kemudian meminta David untuk beristighfar. Sebagai seoarang anak, David mengiyakan saran dari orang tuanya tersebut.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

“Astagfirullahaladzim,” jawab David.

Setelah beristigfar, Jonathan kemudian meminta sang anak untuk membaca surat Al Fatihah. David kemudian langsung membaca surat Al Fatihah meskipun masih terbata-bata.

Halaman Selanjutnya
img_title