Jasa Tirta II Peringati Hari Ibu dengan Gelar Kegiatan Berbagi, Bazar dan Seminar

Jasa Tirta II peringati hari ibu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Komitmen Jasa Tirta II untuk mengabdi dan melayani masyarakat ternyata tidak hanya melalui program kerja yang terstruktur, tapi juga berbentuk kegiatan sosial lainnya yang mencerminkan kepedulian.

Jasa Tirta II Memastikan Stabilitas Bendungan Ir. H. Djuanda Menjelang Lebaran

Seperti yang baru-baru ini, Jasa Tirta II menggelar rangkaian kegiatan yang terdiri dari seminar, kegiatan berbagi dan bazar bersama UMK Binaan Perum Jasa Tirta II pada Kamis, (28/12/2023). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari ibu.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penebaran benih ikan di Waduk Jatiluhur bersama Srikandi Jasa Tirta II dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Program TJSL. Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso dan diterima langsung oleh penerima bantuan.

Jasa Tirta II Berangkatkan 200 Peserta Mudik dalam Program Mudik Asyik BUMN 2024

Jasa Tirta II peringati hari ibu

Photo :
  • Istimewa

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari bantuan sembako masyarakat tidak mampu sekitar wilayah kerja, program beasiswa atlet olahraga air berprestasi, program pembuatan digister biogas, program perbaikan digister biogas, program elektrifikasi kepada masyarakat, program kandang cacing, pelatihan pemanfaatan limbah ternak sapi, program penunjang alat kerja UMKM, program sertifikasi halal untuk UMKM, program sarana air bersih, program pembuatan sarana MCK, program pengolahan sampah, program pengolahan limbah, program alat penunjang untuk pemanfaatan limbah eceng gondok menjadi pupuk, dan program perbaikan rumah tidak layak huni.

Perum Jasa Tirta II Raih Dua Prestasi Gemilang di Ajang Digitech Award 2024

Jasa Tirta II peringati hari ibu

Photo :
  • Istimewa

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan seminar dengan tema “Kesehatan, Kebahagiaan, dan Keseimbangan Bekerja di Perusahaan” yang dibawakan oleh dr. Nurly Hestika, M.Gizi, SpGK. Seminar yang juga diikuti oleh Srikandi Jasa Tirta II ini dibuka dengan sambutan oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti yang menyampaikan kepeduliannya terhadap eksistensi perempuan dalam berbagai bidang pembangunan.

Halaman Selanjutnya
img_title