Maskapai Penerbangan Citilink Berhentikan Sementara Pilot dan Pramugari yang Selingkuh

Ilustrasi pesawat citiilink.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Media sosial (Medsos) tengah dihebohkan dengan kabar perselingkuhan antara pilot dan pramugari maskapai penerbangan citilink.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Hal itu viral usai selebgram Ira Nandha mengunggah foto chat mesum antara suaminya Elmer Syaherman yang merupakan seorang pilot dengan pramugari bernama Bella Damaika.

Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasyad mengatakan, pihaknya akan mengambil sikap tegas, dengan sementara tidak memberikan tugas terbang kepada kedua pelaku.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung. Agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir," ujar Haza dalam keterangan yang diterima VIVA Sabtu, 30 Desember 2023.

Ilustrasi maskapai penerbangan citilink.

Photo :
  • Viva.co.id
Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Haza melanjutkan, pihaknya akan segera melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk dimintai keterangan soal kasus perselingkuhan tersebut.

Haza menegaskan, manajemen juga akan mengambil tindakan dengan memanggil pilot dan pramugari yang terlibat isu perselingkuhan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title