Nunggak Pajak Hampir Rp.2 Triliun, Selebgram Inisial S Disebut Terlibat Kasus Rafael Alun

Sekretaris IAW, Iskandar Sitorus
Sumber :
  • antvklik.com

Jabar – Kembali dengan temuan barunya, Indonesian Audit Watch (IAW) mengungkap ada selebram yang juga terlibat dalam kasus Rafael Alun Trisambodo.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Setelah mengungkap keterlibatan artis berinisial P, R dan T yang disebut terlibat kasus pencucian uang bersama Rafael Alun, kini IAW kembali mengungkap bahwa ada selebram berinisial S juga masuk kubangan kasus penggunaan uang kotor untuk menjalankan perusahaannya.

"Kalau hasil temuan kami itu habis kasus yang disebut selebriti inisial P, R, T. Kami juga menemukan ada selebgram S yang terkonsolidasi pada kasus persoalan pajak dan penggunaan uang-uang kotor di lingkungan pertambangan," ujar Iskandar Sitorus, dikutip dari antvklik.com pada Selasa, 11 April 2023.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Lebih lanjut, Iskandar Sitorus mengatakan bahwa Selebgram berinisial S tersebut juga memiliki tunggakan pajak hampir Rp. 2 triliun.

"Kalau selebgram S ini yang kami telusuri terkontraksi dalam konteks pajak 2020 sampai 2022, angkanya hampir Rp2 triliun," katanya.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Menurut Iskandar, Selebgram tersebut memiliki perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Kendati demikian, perusahaan tersebut menurut Iskandar dalam keadaan tidak Sehat.

"Ini adalah perusahaan tambang yang banyak persoalan dari awal, tapi bisa masuk beberapa unsur ke dalamnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title