Ini Dia, Atlet Karate yang 'Lawan' Megawati soal Sumbangsih Generasi Milenial

Andi Jerni
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sosok atlet karate Indonesia, yakni Andi Jerni tiba-tiba viral lantaran ia memberi 'perlawanan' terhadap mantan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri yang dianggap meremehkan generasi milenial.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Megawati melontarkan pernyataan bahwa generasi milenial hanya bisa demo. Megawati lantas minta bukti sumbangsih muda-mudi Tanah Air untuk Indonesia. Karena ucapannya itu, Megawati dinilai meremehkan generasi milenial.

"Dibilang generasi kita adalah generasi milenial, saya mau tanya apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa viral, apa sumbangsih kalian bagi bangsa dan negara ini?" tutur Megawati dalam video.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

"Masa hanya demo saja? nanti saya dibully ah saya nggak peduli, hanya demo aja ngerusak, kalau ada orang yang bilang 'ada bu' mana sini?" sambung ibu dari Puan Maharani tersebut.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Menurut informasi yang dirilis oleh viva.co.id pada Jum'at, 5 Januari 2024 disebutkan bahwa sebenarnya pernyataan Megawati itu ia lontarkan pada tahun 2020 lalu dan kembali viral.

Menanggapi pernyataan Ketua Umum PDIP yang terkesan meremehkan generasi mudah Indonesia itu, Andi Jerni memberi balasan menohok. Bahkan, dengan berani atlet karate tersebut mengatakan ibunda Puan Maharani itu hanya menjual nama besar ayahnya, Bung Karno.

Halaman Selanjutnya
img_title