Targetkan Raih 65 Persen Suara, Gerindra Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarPartai Gerindra nampaknya semakin percaya diri untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Namun, optimisme tersebut tidak datang begitu saja, tapi dibangun dengan target pendapatan suara di berbagai daerah.

Nobar Semi Final Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung Malam Ini!

Saat Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Bandung, Aris Marsudianto selaku Ketua Badan Pemnenagan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Jawa Barat mengaku optimistis TKD Jawa Barat bisa membawakan kemenangan bagi Prabowo-Gibran.

"Semoga dengan konsolidasi ini semuanya semakin kompak dan solid memenangan Prabowo-Gibran satu putaran," ujar Aris pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • viva.co.id

Berbeda dengan Ridwan Kamil, Aris pun memasang target kemenangan yang sedikit lebih tinggi, yaitu 65 persen.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

"Targetnya kami ga muluk-muluk di Jawa Barat minimal 65 persen ajalah. Semua 27 Kabupaten/Kota akan kami garap untuk menyosialisasikan Prabowo-Gibran. InsyaAllah Prabowo-Gibran menang tebal di Jawa Barat, saya meyakini itu," kata Aris. 

Kemudian, Aris menegaskan bahwa dirinya menyayangkan adanya black campaign. Ia mencontohkan praktik-praktik kampanye negatif itu seperti menjelekkan calon yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title