Singgung Kemungkinan Anas Bersama Anies Baswedan, Begini Kata Loyalis Anas Urbaningrum

Kancanah Anas Urbaningrum, Sulaisi Abdurrazaq
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Bebasnya mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum (AU) menyedot perhatian berbagai kalangan. Pasalnya, pria kelahiran Blitar 15 Juli 1969 itu dijemput banyak loyalis dan pendukungnya dari LP Sukamiskin pada Selasa, 11 April 2023.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Salah satu Sahabat Anas Urbaningrum dari Pulau Madura yang tergabung dalam kelompok 'Kancanah Anas Urbaningrum', Sulaisi Abdurrazaq mengungkapkan bahwa antusiasme para loyalis AU itu menggambarkan sebuah cita rasa persahabatan antara pendukung dengan AU yang bergitu kuat.

"Saya melihat yang menjemput Bang AU itu dari semua latar belakang partai politik, dari semua latar belakang organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan, termasuk kelompok Cipayung, termasuk anak-anak Budha, anak-anak Katolik, Muslim, itu semuanya ikut menjemput. Meskipun beliau sebagai Napi Tipikor, kekompakan yang Kita lihat itu adalah cita rasa persahabatan yang tidak pernah luntur," ujar Sulaisi yang juga pelopor Kancanah Anas Urbaningrum itu.

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Kancanah Anas Urbaningrum Gelar Peringatan Nuzulul Qur

Photo :
  • viva.co.id

Sulaisi juga menilai, kekompakan para loyalis Eks Ketum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) itu menjadi salah satu bukti bahwa Anas Urbaningrum merupakan sosok yang dibutuhkan oleh situasi Kebangsaan saat ini.

PKS Bakal Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024?

"Kecintaan terhadap Bang Anas yang tidak pernah luntur yang dahulu Bang Anas memeproleh itu semua. Dan saat ini juga memperoleh hal itu karena teman-teman mahasiswa merasakan aura Bang Anas dibutuhkan oleh situasi Kebangsaan saat ini," tambah mantan Ketum HMI Cabang Pamekasan tersebut.

Lebih lanjut Sulaisi berharap, Anas dapat kembali mewarnai percaturan politik nasional di masa akan datang. Karena, menururnya cara berpolitik Anas sarat anak nilai-nilai estetika dan etika.

Halaman Selanjutnya
img_title