Prabowo Siap Mati Demi Rakyat, Tak Peduli Dihina dan Difitnah!

Prabowo Subianto saat debat Pilpres 2024
Sumber :
  • viva.co.id

JabarCapres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menunjukkan keteguhan hatinya dalam menghadapi berbagai cemoohan dan fitnah yang menerpanya.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Dalam acara Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Pekanbaru, ia menyatakan bahwa ia berserah kepada Allah SWT dan tidak akan goyah dari jalan yang benar.

Prabowo mengaku mendapat banyak pelajaran dari para kiai, ustaz, dan guru yang selalu mengajarkannya untuk tidak membalas hinaan dengan hinaan, tetapi dengan doa dan kesabaran.

DDP dan Pemprov Kaltim Berkolaborasi Tingkatkan Data Desa di Kabupaten Kukar

"Saya mendapat ajaran-ajaran dari ustaz-uztaz; kiai-kiai; dan guru-guru saya, kalau engkau dihina, engkau diejek, engkau difitnah, kembali ke Yang Mahakuasa," kata Prabowo, dikutip dari VIVA Grup pada Selasa, 9 Januari 2024.

Ia juga mengatakan bahwa ia tidak pernah meragukan kecerdasan dan kepekaan rakyat Indonesia, yang pasti bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, mana yang jujur dan mana yang dusta.

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

"Saya percaya yang benar itu benar, yang salah itu salah, yang jahat itu jahat. Saya terus di jalan yang benar, saya tidak ragu-ragu," tegas dia.

Prabowo menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah melihat rakyat Indonesia sejahtera dan makmur.

Halaman Selanjutnya
img_title