Skandal Bikini Megawati, Oknum PDAM Indramayu Diburu Polisi dan Langsung Dicopot

Oknum pegawai PDAM soal bikini Megawati.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Publik dikejutkan dengan aksi nekat seorang oknum pegawai PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu yang menghina Presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Oknum tersebut mengunggah foto Megawati yang sedang berbikini merah di media sosial.

Foto tak pantas itu pun viral dan menimbulkan kemarahan dari berbagai pihak. Banyak yang menilai oknum PDAM tersebut telah melecehkan simbol negara dan martabat bangsa.

Melihat Tradisi Penyapu Koin Bertaruh Nyawa di Pantura Indramayu

Direktur Utama PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu, Ady Setiawan, mengaku mendapat banyak laporan dari masyarakat dan pegawai PDAM tentang postingan oknum pegawainya. Ia pun langsung mengambil tindakan tegas.

"Jadi sekitar pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB, saya mendapatkan informasi dari banyak masyarakat, termasuk juga beberapa pegawai PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu, bahwa salah satu pegawai PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu diduga telah mengunggah atau memasang status yang berisi konten pornografi terkait dengan simbol negara atau pribadi perseorangan yang pernah menjabat di Republik ini," kata Ady Setiawan, dikutip dari tvOne News, Kamis 18 Januari 2024.

Tradisi Menyapu Uang di Jembatan Sewoharjo, Demi Memenuhi Kebutuhan Lebaran

Ady Setiawan menambahkan, ia merasa prihatin dan minta maaf atas postingan oknum pegawainya itu. Ia menegaskan bahwa tindakan tersebut melanggar peraturan kepegawaian dan merupakan sanksi berat.

"Saya kira melihat postingan itu, yang pertama saya prihatin dan mohon maaf apabila memang itu telah menimbulkan keresahan, dan kami tegas bahwa tindakan dari pada pegawai PDAM yang merendahkan martabat negara adalah larangan di dalam peraturan kepegawaian, dan itu merupakan sanksi berat," tegas Ady.

Halaman Selanjutnya
img_title