Netizen Senggol Pembagian Motor Nmax untuk Ratusan Kades di Purwakarta: Kebijakan Aneh

Bupati Anne bagikan motor ke ratusan kades dan lurah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Baru-baru ini Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menjadi sorotan publik terkait pembagian sepeda motor Yamaha Nmax kepada 183 kepala desa dan lura di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

Bahkan, netizen menyebut jika kebijakan Bupati Anne itu terbilang aneh. Pasalnya, orang nomor satu di Purwakarta itu seakan mendahulukan kebutuhan para pejabat ketimbang kebutuhan para warganya.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok Info Purwakarta. Video tersebut bernarasikan sindiran-sindiran untuk Bupati Anne.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Dalam video itu disebutkan Bupati Anne melakukan kebijakan yang tidak tepat di tengah kondisi Purwakarta yang sedang tidak baik-baik saja.

"Emang beli Nmax itu kebutuhan mendesak ya? padahal masih banyak masalah yang lebih urgent di Purwakarta," tulis Info Purwakarta dikutip VIVA Jabar Rabu, 12 April 2023.

Masalah Ketenagakerjaan, Dua Balon PKB Subang Klaim Miliki Solusi dan Inovasi

Masalah yang dihadapi Purwakarta saat, seperti masih banyaknya jalan berlubang, jembatan yang rusak, akses jalan yang terdampak longsor dan angin puting beliung yang menghancurkan ratusan rumah warga.

"Daripada uangnya dibeliin Nmax, mending buat rakyat ga sih? Padahal motor dinas sebelumnya itu Supra 125 CC, wow mantep banget kan upgradenya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title