Habib Bahar Ngeyel, Nantang Andy Rompas Duel di Wonasa

Habib Bahar.
Sumber :
  • viva.co.id

JabarHabib Bahar tidak takut dengan Andy Rompas, Panglima Laskar Manguni, ormas adat yang berbasis di Minahasa. Ia bahkan berani mengunjungi markas mereka tanpa ditemani siapa pun. Ini ia lakukan sebagai balasan atas tantangan Andy Rompas yang sempat viral beberapa hari lalu.

Hercules dan Habib Bahar Berseteru? Ternyata Begini Hubungan Mereka yang Bikin Netizen Terkejut

Namun, Habib Bahar tidak puas hanya sampai di situ. Ia masih ingin melanjutkan adu mulut dengan Andy Rompas. Ia pun menantang Andy Rompas untuk datang ke Wonasa, tempat ia menginap saat berada di Manado.

Habib Bahar minta Manguni Makasiouw dibubarkan

Photo :
  • viva.co.id
Nasihat Habib Bahar untuk Hercules yang Ditantang Jawara Garut

“Andy Rompas. Ha ha ha. Eh, bilang sama dia. Ana udah sampai ke tempat dia tuh di Minahasa. Suruh dia coba sampai ke tempat ana di Wonasa, Manado,” ucap Habib Bahar seperti dilansir Jabar VIVA dari kanal YouTube Pasukan bin Smith. 

Habib Bahar mengaku tidak takut dengan ancaman-ancaman yang dilontarkan oleh Andy Rompas. Ia mengklaim sudah pernah menghadapi situasi yang lebih berbahaya dari itu.

Hercules Jujur Sering Teleponan dengan Habib Bahar, Apa Isinya? Ini Kata Sang Mantan Preman

Andy Rompas

Photo :
  • -

“Ko nak orang potong-potong kepala dua apa dia. Kita sudah sampai di Minahasa. Kita su sampai di Bitung. Kita su sampai di Girian waktu kasus itu. Kita su sampai di sana. Kita pergi sendiri ke sana,” kata Habib Bahar.