Kakak Megawati Soekarnoputri Sebut Jika Ganjar-Mahfud Menang Terserah Jokowi Mau Diapain

Guntur Soekarnoputra
Sumber :
  • tvonenews

VIVA Jabar – Putra sulung Soekarno atau kakak Megawati Soekarnoputri yakni Guntur Soekarnoputra secara terang-terangan melontarkan pernyataan berani dan keras terhadap presiden Jokowi.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Guntur mengatakan apabila pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud menang, mereka bebas melakukan apa saja terhadap Jokowi.

Oleh karena itu, Guntur meminta para relawan untuk terus semangat memenangkan Ganjar-Mahfud. Ia juga meminta agar relawan mengabaikan Sega bentuk manuver yang dilakukan Jokowi.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

“Kalau Ganjar dan Mahfud sudah jadi Presiden dan Wakil Presiden, presiden punya hak prerogatif. Gampang itu, Jokowi mau diapain terserah,” kata Guntur dalam acara Rock N' Roll Day di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).

Lalu Guntur menegaskan kepada para relawan untuk tetap fokus pada pemenangan Ganjar-Mahfud dan melupakan munculnya wacana pemakzulan Jokowi.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

“Sudahlah kita lupakan aja itu dulu, yang penting sekarang menurut ajaran Bung Karno yang tidak bisa ditunda-tunda menangkan dulu Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2024,” beber Guntur.

Lebih lanjut, Guntur mengatakan apabila Ganjar-Mahfud menang, ada calon yang juga terserah mau diapakan. Meski begitu, ia tidak menyebut siapa calon yang dimaksud.

Halaman Selanjutnya
img_title