Nasib Tragis Seorang Pria, Gali Lubang 40 Meter Gegara Mimpi Ada Emas

Viral Pria Gali Lubang 40 Meter Gegara Mimpi Ada Emas
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarMimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang terjadi selama seseorang tertidur. Makna dari mimpi dapat sangat individual tergantung pada pengalaman, perasaan, dan kehidupan sehari-hari individu yang bermimpi. Beberapa orang meyakini bahwa mimpi mencerminkan keinginan, ketakutan, atau kekhawatiran yang tersembunyi dalam pikiran bawah sadar.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Dilansir dari Oddity Central, Senin 5 Februari 2024, seorang pria dari Brasil mengalami nasib tragis dengan kehilangan nyawanya setelah terjatuh ke dalam sumur yang ia gali di dapurnya. Harapannya untuk menjadi kaya berakhir dengan bencana yang merenggut nyawanya.

João Pimenta da Silva, yang berusia 71 tahun, ditemukan di dasar sumur yang sangat dalam di Ipatinga, Minas Gerais, Brasil. Awalnya, pria ini bermimpi menemukan emas di dapurnya dan meyakinkan seorang tetangganya untuk membantunya menggali. Mereka bersama-sama menggali lubang hingga mencapai kedalaman 40 meter di bawah dapur.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Namun, upaya mencari harta karun tersebut berakhir dengan tragedi ketika João Pimenta da Silva terjatuh hingga tewas saat berusaha keluar dari lubang.

Antônio Costa, tetangga yang membantu dalam penggalian, menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi tanpa disadari saat João sedang berusaha membersihkan air dan lumpur di dasar lubang.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Meski pompa air telah diturunkan ke dalam lubang untuk mengeluarkan sejumlah air, João ingin turun untuk memeriksa sendiri. Ketika Costa mencoba menurunkannya, João meminta untuk ditarik kembali. Namun, ketika João mulai naik, ia terlepas dari alat yang mirip ayunan dan lengannya terjerat pada tali ayunan.

Antônio Costa mencoba menahannya, tetapi tanpa bantuan lain maka dirinya tidak bisa menghindari tragedi tersebut. João terjatuh hingga mencapai dasar lubang, menyebabkan politrauma, patah tulang terbuka di kedua kaki, patah tulang pinggul, luka di perut dan akhirnya kematian.

Halaman Selanjutnya
img_title