Ada Apa? Prabowo Subianto Minta Maaf ke Anies Baswedan di Acara Debat Pilpres 2024

Prabowo Subianto saat menghadiri pelantikan Anies Baswedan.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sukses menyelenggarakan debat capres terakhir Pilpres 2024 di JCC Jakarta Pusat, pada Minggu 4 Februari 2024 malam.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Tidak seperti debat sebelumnya dimana tensi debat berlangsung panas, debat terakhir ini tampak berjalan lurus dan sedikit pertentangan.

Bahkan, pada acara debat capres terakhir ini capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dengan rendah hati meminta maaf kepada capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Tak hanya itu, Menteri Pertahanan (Menhan) itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada Ganjar-Mahfud. Permohonan maaf Prabowo itu disampaikan pada saat clossing statement pada rangkaian debat terakhir tersebut.

"Atas nama Prabowo-Gibran dan tim minta maaf kepada Pak Anies dan Pak Ganjar seandainya ada kata-kata yang kurang berkenan. Kami juga mohon maaf ke KPU kalau ada kata yang kurang pas," kata Prabowo.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Menurut Prabowo, yang terpenting baginya adalah kerukunan dalam membangun Indonesia. Terutama kerukunan antara para pemimpin Indonesia. Ia pun menegaskan drinya menganggap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud sebagai saudaranya.

"Saya tetap mengganggap Pak Anies dan Pak Ganjar saudara saya," ujar Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title