Sholawat Akbar di Kuningan Dihadiri Habib Luthfi dan Iwan Bule, Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Sholawat Akbar di Kuningan Dihadiri Habib Lutfi dan Iwan Bule
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Acara bertema 'Sholawat Akbar 2 Cahaya Kemenangan Indonesia Maju' berjalan khidmat pada Kamis (8/2/2024). Puluhan ribu pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dan Caleg DPR RI Mochamad Iriawan (Iwan Bule) tak beranjak meski hujan deras mengguyur Prima Resort.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan TKN Habib Luthfi Bin Yahya, Aries Marsudianto selaku Ketua Bappilu Gerindra Jabar, Abah Roudh Bahar (pengasuh Az Zikra), Ketua DPC Gerindra Kuningan Dede Ismail. 

Dalam sambutannya, Iwan Bule selaku pituin Kuningan menjelaskan mengapa selawat dan doa bersama digelar. 

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

"Acara ini, sebagai bentuk doa setelah ikhtiar dilakukan menuju Pilpres 2024," kata Iwan Bule.

Bukan itu saja, Iwan Bule juga menjelaskan bahwa sosok Prabowo Subianto merupakan pria yang ikhlas. Mantan Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar memastikan, Prabowo juga orang yang sudah selesai dengan urusan dunia.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

"Gus Dur saja menyebut Pak Prabowo orang yang Ikhlas. Beliau juga kalau jadi Presiden, nggak lagi mikir soal dapat apa, tetapi karena Ikhlasnya, yang dipikirkan ialah apa yang diberikan untuk negara," ucap Iwan Bule.

Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk dapil Jabar X itu menegaskan, puluhan ribu massa yang hadir, harus bergerak ke TPS pada 14 Februari nanti dan memilih Pasangan 02 Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title