YA Tenggelamkan Anak Tamara Tyasmara 12 Kali, Durasi Terlama 54 Detik

Pacara Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • viva

VIVA Jabar – Kepolisian menggelar konferensi pers terkait kematian Raden Andante Khalif Pramudityo aloas Dante, anak Angger Dimas dan Tamara Tyasmara. Terungkap, jika tersangka Yudha Arfandi alias YA membenamkan Dante sebanyak 12 kali dengan waktu yang bervariatif.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Paling lama, YA membenamkan kepala Dante sampai hampir 1 menit. Berikut selengkapnya.

"Membenamkan korban ke dalam kolam sebanyak 12 kali dengan durasi yang bervariatif. Antara lain, 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, dan 26 detik. Sedangkan yang terakhir adalah sebanyak 54 detik," tutur kepolisian.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Setelah ditenggelamkan, korban berusaha untuk ke tepi kolam renang. YA mengangkat korban ke tepi kolam.

“Korban berusaha berenang ke tepian kolam, namun tersangka melakukan gerakan yang mencurigakan. Sehingga korban tidak dapat meraih tepi kolam. Tersangka mengangkat korban ke tepi kolam,” lanjut keterangan polisi.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Kemudian, Dante diberikan pertolongan pertama. Setelahnya, Dante mengeluarkan buih dan sisa makanan. Sejak itu, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Setelah korban diberikan bantuan pertama oleh salah satu saksi di tepi kolam renang, diketahui korban sudah tidak bernapas. Dari mulut dan hidung mengeluarkan sisa makanan dan buih. Kemudian, korban dinyatakan meninggal,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title