Hina Orang Indonesia, Lina Mukherjee Dianggap Tak Berpendidikan

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tangkap layar

Jabar – Belum lekang dari ingatan publik tentang kontroversi yang dilakukan Lina Mukherjee, yakni aksi makan hewan haram babi beberapa waktu lalu. Kini, perempuan bernama asli Lina Lutfiawati itu kembali berulah. Ia menyebut Karakter orang Indonesia dengan konotasi negatif.

Putus Tali Darah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Anak Saya Hanya 2

Pada saat melakukan live streaming di akun TikTok nya, Lina Mukherjee mengatakan bahwa orang Indonesia memiliki Karakter yang kurang baik. Perempuan bertubuh simpal itu cukup merendahkan harkat martabat warga tanah air.

Dengan berani, Lina Mukherjee menyebut bahwa orang Indonesia tol** dan sukanya yang gratis-gratisan. Ucapan Lina Mukherjee itu lantas memantik kegeraman para warganet.

Thomas Doll Ngambek, Persija Tak Pantas Kalah, Sebut Persib Tak Main Bagus

Pada saat melakukan live streaming tersebut, seperti biasa pecinta bollywood itu mempromosikan produk atau endorse nya. Tapi, di tengah-tengah aktivitas jualan onlinenya tersebut, Lina Mukherjee mengatakan orang-orang Indonesia yang menonton love streaming nya tidak akan membeli karena mereka hanya menunggu gratisan.

"Kalian di sini pasti nunggu gratisan dari aku kan. Aku tahu kalian tidak mau mengeluarkan uang," kata Lina Mukherjee, seperti melansir unggahan Instagram @lambe__danu, pada Jumat 14 April 2023.

Rp300 Juta per Bulan, Inara Rusli Sebut Virgoun Pelit Nafkahi Anak

Kemudian, perempuan yang dikabarkan sempat dekat dengan Saipul Jamil itu mengatakan bahwa orang Indonesia merupakan manusia terbaik. Pasalnya, menurut Lina, orang Indonesia sukanya yang gratisan, dan memiliki hobi menghujat orang lain.

Kendati demikian, Lina Mukherjee sendiri mengakui bahwa dirinya sebagai orang Indonesia juga suka mengomentari orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title