Gemuruh Suara Pendukung Minta Prabowo Subianto Balikan dengan Titiek Soeharto

Titiek Soeharto (tengah)
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Suasana di Senayan begitu bersemangat saat Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, unggul dalam hasil hitung cepat atau quick count. Para pendukung dan orang-orang terdekat merayakan keberhasilan tersebut.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Pada malam yang sama, calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabumi mengadakan acara bersama relawan dan tim koalisi Indonesia Maju di Istora Senayan. Hadir pula Titiek Soeharto dan sang anak, Didit Prabowo

Kehadiran Titiek Soeharto

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Kedatangan Prabowo dan Gibran disambut antusias oleh para pendukung yang memadati Istora Senayan. Keduanya menggunakan kemeja kotak-kotak biru, Prabowo naik ke atas panggung dan menyapa pendukungnya.

Tak hanya Prabowo yang menjadi sorotan, kehadiran Titiek Soeharto juga menarik perhatian. Dia duduk bersebelahan dengan Selvi Ananda, mengenakan kemeja tunik biru muda, dan didampingi oleh putranya, Didit Hediprasetyo.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Diminta Balikan

Prabowo memulai pidatonya dengan menyebut nama sejumlah pemimpin partai pendukungnya dan beberapa tokoh terkemuka, termasuk Titiek Soeharto. Pendukung terdengar bergemuruh saat nama Titiek disebutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title