Warganet Nekat Sebut Nama Eril, Ridwan Kamil Ngamuk

Ridwan Kamil Eks Gubernur Jawa Barat
Sumber :
  • screenshoot berita tvonenews

Jabar –Kang Emil, yang merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Barat (Jabar), baru saja mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Dalam postingan tersebut, ia menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan Prabowo-Gibran di quick count Pilpres 2024 yang dihasilkan oleh sejumlah lembaga survei.

"Alhamdulillah. Rakyat sudah berbicara, apapun argumentasinya. Indonesia berkelanjutan, penyempurnaan untuk maju dan juara” tulis Kang Emil, Kamis, 15 Februari 2024, dikutip dari VIVA Grup.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Postingan itu seharusnya menjadi momen bahagia bagi Kang Emil dan para pendukung Prabowo-Gibran. Namun, ada satu warganet yang mencoba merusak suasana dengan berkomentar hal yang sangat tidak pantas.

Warganet tersebut, yang tidak disebutkan namanya, berani-beraninya menyebut nama almarhum anak Kang Emil, Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril, yang meninggal dunia pada tahun 2020 lalu.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Ia menuding Kang Emil sebagai ayah yang tidak baik karena mendukung Prabowo-Gibran.

“Malu pak sama almarhum Eril, gmn nnti mau ketemu Eril di akhirat. Anak aja dibangga2in udh jd anak baik. Lha bapaknya?!” tulis warganet itu, dilansir dari VIVA Grup.

Halaman Selanjutnya
img_title