Kritik Pemprov Lampung, Bhima Yudho Berhadapan dengan Hukum

Orang tua Bima Yudho didatangi petugas Kepolisian
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Seorang TikToker asal Lampung, Bhima Yudho baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, ia mengkritisi pemerintah Provinsi Lampung lantaran menurut Bima kondisi Lampung tidak maju-maju.

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

Akibat aksinya tersebut, orang tua Bima dikabarkan mendapat intimidasi. Bima pun harus berhadapan dengan hukum.

Melalui akun TikTok nya, @awbimaxreborn, Bima membuat konten berjudul "Alasan Kenapa Lampung Gak Maju-Maju". Sebuah konten bernada Kritik terhadap pemerintah Provinsi Lampung.

Kadisdik Purwakarta Harapkan Hardiknas Jadi Momentum Menguatkan Transformasi Pendidikan

Di dalam konten tersebut, Bima dengan berani menyoroti sejumlah sektor di Lampung. Seperti kondisi infrastruktur, Proyek Kota Baru, kondisi Pendidikan sampai tata kelola birokrasi dan pertanian juga tak luput dari sasaran kritik TikToker muda itu.

Bima menyebut infrastruktur di Lampung seperti jalan banyak yang rusak. Kemudian, ia menyebut bahwa Proyek Kota Baru sudah mangkrak sejak lama.

Media Asing Sebut Kualitas Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Ini Alasannya

Selanjutnya, Bima menyoroti kondisi Pendidikan di Lampung yang tidak merata. Disamping itu, Lampung begitu tergantung pada sektor pertanian namun tidak bisa mrngontrol harga kebutuhan masyarakat.

Lebih berani, Bima menyebut dirinya berasal dari Provinsi Dajjal sembari menunjukkan slide yang memperlihatkan Provinsi Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title