Heboh Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang

Viral Perselingkuhan Guru Olahraga dan Murid di SMA Subang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Isu perselingkuhan kembali membuat heboh baru-baru ini. Kali ini melibatkan seorang pria berprofesi guru olahraga dengan siswinya sendiri yang duduk di bangku 12 di salah satu SMA di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Kabar perselingkuhan ini viral usai diunggah akun X @yunyangxkz pada Jumat, 23 Februari 2024.

Pemilik akun tersebut mengaku murid dari istri sah guru olahraga tersebut. Hubungan terlarang antara guru dan murid ini telah dijalin sejak Mei 2023 lalu.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET,” demikian narasi awal unggahan, dikutip VIVA Jumat sore.

Pengunggah menyampaikan bahwa guru olahraga tersebut telah menikah dengan perempuan yang juga berprofesi sebagai guru SMA dan sudah dikarunia seorang anak perempuan berusia 3 tahun.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Dalam unggahannya pemilik akun juga menampilkan sejumlah potret kedekatan antara guru dan murid yang terlibat perselingkuhan ini. Keduanya tampak sudah tak canggung bermesraan, bahkan di lingkungan sekolah.

“Suaminya itu guru olahraga, selingkuhannya tuh anak KELAS 12 SMA. KOK BISA-BISANYA SELINGKUH DI SEKOLAH?!,” tulis narasi unggahan lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title