Hercules Ditantang Duel Pedagang Kopiah, Anaknya Minta Maaf: Mohon Dimaklumi

Hercules dan Jagoan Medan Ucok Baret
Sumber :
  • Kolase tvOne

Jabar –Media sosial dihebohkan oleh video seorang pria tua yang mengaku sebagai jawara Garut. Ia dengan sombongnya menantang Hercules, sosok yang dikenal sebagai raja preman Jakarta, untuk berduel satu lawan satu.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Namun, ternyata pria tua itu hanya omong kosong. Ia tak berani menghadapi Hercules dan malah menghilang dari rumahnya. Ia juga tak bisa dihubungi oleh keluarganya.

Anak pria tua itu, yang bernama Sansan, akhirnya angkat bicara. Ia mengaku malu dan sedih dengan perbuatan ayahnya. Ia juga meminta maaf kepada Hercules dan orang-orang yang merasa tersinggung.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Sansan mengatakan bahwa ayahnya, yang bernama Asep Suryana atau Asep Alek, bukanlah seorang jawara atau preman. Ia hanya seorang pedagang kopiah yang sesekali berjualan ayam pelung di desanya.

Sansan juga mengaku tidak tahu apa motif ayahnya menantang Hercules. Ia mengira bahwa ayahnya mungkin terpengaruh oleh orang lain yang mengupload video itu.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Sansan berharap bahwa Hercules bisa memaafkan ayahnya. Ia juga berharap bahwa ayahnya bisa segera pulang dan berhenti membuat masalah.

"Saya dari pihak keluarga terutama saya anaknya pak Asep dari Garut, terkait video yang viral sejak kemarin mohon maaf. Khususnya kepada pak Hercules, mohon dimaklumi dalam situasi apa pun, karena bapak saya bukan seorang preman bukan seorang jagoan, hanya manusia biasa," ujarnya, dikutip dari tvOnenews.com pada Minggu, 25 Februari 2024.