Bikin Heboh! Aliran Sesat Bolehkan Jamaahnya Tukar Pasangan dan Beri Jaminan Surga

Aliran sesat.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Sebuah aliran sesat yang menyebut dirinya Keyusufan mengejutkan publik dengan ajaran-ajarannya yang menyimpang. Mereka mengajarkan bahwa tukar pasangan tanpa nikah adalah halal dan dapat membawa seseorang ke surga. Video yang memperlihatkan praktik aliran sesat ini menjadi viral di media sosial.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia pada Senin, 26 Februari 2024. Dalam video itu, terlihat seorang perempuan berpakaian hitam menutup seluruh tubuhnya dengan cadar dan abaya. Dia duduk di antara dua laki-laki tua yang mengenakan gamis dan imamah. Di sekeliling mereka, ada puluhan jemaah lain yang juga mengikuti aliran Keyusufan.

Salah satu laki-laki tua yang mengaku sebagai pemimpin aliran Keyusufan menjelaskan bahwa aliran ini memperbolehkan jemaahnya untuk bertukar pasangan sesuka hati. Dia mengatakan bahwa hal itu adalah bagian dari keyusufan, yaitu kebebasan dalam beragama.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

"Kita keyusufan, di sini dibebaskan masalah tukar pasangan pun boleh, yang penting suka sama suka,” ucap laki-laki itu dengan bangga.

Perekam video yang tampaknya tidak percaya dengan apa yang didengarnya kemudian bertanya bagaimana hal itu bisa diperbolehkan padahal tidak dalam pernikahan. Laki-laki itu pun menjawab dengan santai bahwa di aliran Keyusufan, tidak ada aturan yang mengikat. Asalkan ada kesepakatan antara dua orang, mereka bisa langsung melakukan tukar pasangan tanpa perlu menikah terlebih dahulu.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

“Di sini begitu, boleh tuker-tukeran, kalau sama-sama suka ya udah langsung aja. Misalkan ini sama ini kalau mau, silahkan,” jawab laki-laki itu sambil menunjuk dua orang jemaahnya yang tampak malu-malu.

Laki-laki itu juga mengklaim bahwa ajaran Keyusufan adalah jalan menuju surga. Dia menjamin bahwa semua jemaahnya akan mendapatkan dunia dan akhirat yang baik jika mengikuti ajarannya. Dia bahkan mengancam bahwa orang-orang yang tidak mau bergabung dengan aliran Keyusufan akan menyesal nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title