Rekaman Percakapan Habib Bahar dan Hercules Bocor, Bahas Kecurangan Pemilu 2024 Hingga Duel Tiktok

Hercules dan Habib Bahar.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Dunia maya dihebohkan oleh rekaman percakapan antara dua tokoh yang dikenal sebagai sosok berani dan kontroversial, yaitu Habib Bahar bin Smith dan Rosario de Marshall alias Hercules. Rekaman tersebut beredar luas di media sosial, termasuk Youtube, sejak beberapa hari terakhir.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Dari rekaman suara tersebut, tampak bahwa Habib Bahar dan Hercules memiliki hubungan yang baik dan akrab. Keduanya bercakap-cakap layaknya teman lama yang saling mengenal. Rekaman tersebut juga bertujuan untuk menepis isu-isu yang ingin memecah belah persahabatan mereka.

"Agar tidak termakan hoaks dan gak gagal paham, dengarkan rekaman telepon Habib Bahar dan Hercules bahwa ada pihak-pihak yang ingin mengadu domba beliau berdua," demikian bunyi narasi unggahan yang dikutip dari VIVA.co.id.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Salah satu topik yang dibahas oleh Habib Bahar dan Hercules adalah soal tantangan duel yang diterima oleh Hercules dari seorang pria bernama Muslim Yunus alias Jawara Garut di TikTok. Hercules mengeluh bahwa pria tersebut menantangnya secara sembarangan, namun ketika ditanggapi malah kabur.

"Menantang bagaimana itu bang?" tanya Habib Bahar yang penasaran.

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

Hercules kemudian menjelaskan bahwa pria tersebut mengunggah video di TikTok yang menantangnya untuk berkelahi. Hercules pun menanggapi tantangan tersebut dengan siap berduel di tempat yang disepakati.

Namun, ternyata pria tersebut tidak berani menepati janjinya. Dia malah menghilang dan tidak muncul di lokasi duel. Hercules pun merasa kesal dan kecewa dengan sikap pria tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title