Aa Gym Murka, Lingkungan Pesantrennya Jadi Tempat Pacaran Anak Muda, Ditegur Malah Cuek

KH. Abdullah Gymnastiar
Sumber :
  • viva.co.id

JabarAa Gym, penceramah terkenal yang juga pengasuh pesantren di Bandung, meradang melihat perilaku tak terpuji anak muda di sekitar pesantrennya. Ia menemukan banyak pasangan muda yang mesra-mesraan di depan minimarket yang buka 24 jam.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Ia pun mengabadikan kejadian tersebut dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial. Dalam video itu, ia mengungkapkan rasa kesal dan sedihnya melihat lingkungan pesantrennya yang kini tercemar oleh aksi pacaran anak muda.

"Suasana jam 12.00 malam hening. Nah Aa mau minta saran sekarang ada Circle K ini yang sampai tengah malam banyak orang di sini sampai larut malam," ujarnya mengawali video yang viral, dikutip VIVA Jabar dari tvOnenews.com pada Minggu, 3 Maret 2024.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Dari video itu, terlihat puluhan anak muda yang asik nongkrong di depan minimarket. Mereka tampak bercanda, tertawa, dan merokok. Beberapa di antaranya bahkan berpelukan.

Aa Gym yang tidak tahan melihat pemandangan itu, langsung turun dari mobilnya dan mendatangi mereka. Ia berharap mereka bisa sadar dan menghormati pesantren yang berada di dekatnya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Namun, harapan itu pupus. Tidak ada satupun dari mereka yang mengindahkan teguran Aa Gym. Mereka malah cuek dan tetap duduk di tempatnya.

"Adik-adik udah tengah malam, ini kan pesantren di sini, gimana campur lagi perempuan. Atuh dihargai pesantrennya ya adik-adik, kan sudah larut malam ini," tegur Aa Gym.

Halaman Selanjutnya
img_title