Dapat Kabar Pengumuman Capres PDIP, Jokowi Langsung Terbang ke Jakarta dari Solo

Presiden Jokowi mengahadap Ketua Umum PDIP, Megawati
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Di tengah-tengah libur Lebaran di kampung halamannya, Solo, Presiden Jokowi terpaksa harus terbang ke Jakarta pada Jum'at, 21 April 2023 hari ini atau tepat H-1 Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Dengan menggunakan mobil Mercedes-benz sekitar jam 10.00 WIB, Presiden Jokowi meluncur dari kediaman pribadinya di Sumber, Banjarsari, Solo.

Rombongan Presiden tersebut meluncur menuju Bandara international Adi Soemarmo untuk kemudian terbang ke Jakarta dengan pesawat kepresidenan.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Seperti diketahui Presiden Jokowi pulang ke Solo untuk menikmati libur Lebaran sejak Rabu, 19 April 2023 lalu. Di sela mudik ke kampung halamannya itu, Presiden Jokowi sempat membagikan ratusan paket sembako dan uang Rp250 ribu kepada pedagang Pasar Legi dan Pasar Gede Solo pada Kamis, 20 April 2023, kemarin.

Kemudian pada malam harinya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi tampak mendatangi Solo Paragon Mall. Kedatangannya untuk menonton film garapan sutradara Guy Ritchie di Bioskop XXI.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Kepergian Jokowi ke Jakarta di tengah kabar PDIP akan mengumumkan calon presidennya. Dikabarkan Ketua Umum PDIP Megawati akan mengumumkan calon presidennya di Istana Batu Tulis Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menegaskan agar seluruh anggota dan kader Partai dapat menyikapi dengan bijak, terhadap berbagai isu capres dan cawapres sebagai bagian dinamika politik nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title