Tren Baru Setelah Mandi Lumpur, Emak-emak Joget 24 Jam Non-Stop di TikTok

Emak-emak joget 24 jam live streaming di TikTok
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Tren mandi lumpur yang dilakukan oleh sejumlah emak-emak viral di TikTok beberapa waktu lalu. Mereka melakukan itu demi gift. Sambil mengguyur tubuh dengan air kubangan, mereka dengan bangga tampil secara live di aplikasi TikTok.

Ternyata Mudah, Ini Cara Klaim DANA Kaget

Selain mandi lumpur, kini muncul lagi tren teranyar yang juga dilakukan oleh emak-emak menggunakan aplikasi TikTok. Mereka, tampil joget selama 24 jam non-stop demi mendapatkan gift.

Sama-sama melakukannya dengan live streaming di TikTok, konten video tersebut pun berhasil menyita atensi seluruh pengguna media sosial. Bagaimana tidak, dari siang hingga malam hari kedua wanita itu terlihat masih aktif berjoget menunjukkan aksinya demi mendapatkan gift.

Prediksi Persib Bandung vs Bali United: Live Streaming, Susunan Pemain, Hingga Skor

Dengan mengenakan pakaian daster, emak-emak itu nampak tanpa lelah berjoget dengan latar belakang seolah di Sebuah kamar. Hal tersebut, mereka lakoni demi sebuah gift dari penonton yang nanti dapat ditukar dengan koin.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23: Playoff Olimpiade Paris 2024

Video perjuangan emak-emak berjoget di aplikasi TikTok selama 24 jam tersebut pun viral, terlebih ketika sebuah akun gosip @terangmedia membagikan ulang aksi joget tak kenal lelah itu pada Senin, 13 Februari 2023.

Warganet pun yang melihat unggahan video tersebut dibuat heran dan geleng kepala. Hal tersebut lantaran stamina duo emak-emak ini dinilai  kuat melakukan joget hingga berjam-jam. Sontak saja unggahan video tersebut menuai berbagai komentar di kolom Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title