Dukungan dari Kang Dedi untuk Korban yang Kejang-kejang Usai Dianiaya di Cimahi

Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan kejadian penganiayaan yang mengakibatkan seorang pemuda kejang-kejang usai dianiaya oleh seorang pemotor di Cimahi.

Minta Maaf, Kepsek SMK Lingga Kencana Depok Ingin Tradisi Study Tour Ditiadakan

Beruntung, setelah kasus ini viral pihak kepolisian dari Polres Cimahi berhasil membekuk pelaku kurang dari 1x24 jam di daerah Kabupaten Bandung Barat.

Pasca kejadian tersebut Kang Dedi Mulyadi langsung mengontak korban melalui sambungan telepon. Korban yang bernama Irwan tersebut rupanya baru dua bulan bekerja di salah satu konveksi di Cimahi.

Belajar Usaha Nasi Goreng ke Ciater, Raka Malah Jadi Korban Tragedi Maut Bus Study Tour

Irwan yang merupakan warga asli Kampung Cisegel, Desa Hegarwangi, Kecamatan Bantarkalong ini kini sudah pulang kampung dan akan berlebaran bersama keluarganya.

"Dalam peristiwa ini ada dua hal, pertama menyisakan trauma psikis bagi korban, kemudian kedua perjalanan korban dari rumahnya di Tasikmalaya ke Cimahi untuk mengurus kasus akan menguras energi dan isi dompet," ucapnya.

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

Dalam sambungan telepon tersebut Kang Dedi memberikan support agar Irwan bisa kembali semangat bekerja di perantauan.

Tak hanya itu, Kang Dedi juga memberikan dukungan finansial kepada Irwan dan keluarga sebagai pengganti ongkos dan tambahan untuk berlebaran besok.

Halaman Selanjutnya
img_title