Anies Baswedan Respon Pencalon Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Calon Presiden Partai Nasdem Anies Baswedan
Sumber :
  • Unggahan Instagram Anies Baswedan

JabarCalon Presiden dari Pratai NasDem, Anies Baswedan memberi respon atas ditunjuknya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang telah ditetapkan sebagai calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memberi respon atas pencalonan Ganjar Pranowo sebagai bakal Calon Presiden RI itu dengan ucapan selamat.

Anies Baswedan sendiri merupakan calon Presiden dari Partai NasDem bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Koalisi tersebar terdiri dari Partai NasDem, Partai Demokrat dan PKS.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

"Selamat, saya ucapkan kepada Pak Ganjar, Insya Allah amanat yang diembankan bisa dibawa dengan baik" kata Anies pada Sabtu, 22 April 2023.

Anies juga berharap, munculnya Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dari PDI Perjuangan tersebut dapat meningkatkan sistem Demokrasi Indonesia dan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Kurang Sosialisasi, 8 Warga Subang Meninggal karena DBD

"Semoga ini semua akan terus membuat demokrasi kita semakin mapan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh masyarakat," ujarnya.

Sebagai informasi, saat ini baru dua kandidat capres yang telah resmi mencalonkan diri. Calon presiden itu yakni Anies Baswedan yang diusung oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain itu, Ganjar diusung oleh PDI Perjuangan.

Halaman Selanjutnya
img_title