Shalat Idul Fitri di Masjid Al-Jabbar, Ridwan Kamil Berpamitan pada Masyarakat

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Sumber :
  • tvonenews.com

JabarGubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 Hijriyah di Masjid Al-Jabbar Jawa Barat. Kang Emil, sapaan akrabnya, shalat di Masjid Al-Jabbar tersebut bersama Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil mengucapkan terimakasih kepada para petugas lalu Lintas yang telah mansukseskan mudik dengan baik dan lancar.

"Mudik maupun pelaksanaan Idulfitri jadi lebaran tidak ada masalah yang saya pantau juga lancar sejak hari Jum'at sampai hari Sabtu. Saya mengucapkan terima kasih kepada para petugas bisa berlebaran tapi menjaga mudik dengan lancar di Pos Mudik masih masing-masing," katannya.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kemudian, Kang Emil juga berpamitan bersama Uu Ruzhanul Ulum. Sebab, kemungkinan lebaran kali ini akan menjadi Idul Fitri yang terakhir di Jawa Barat.

"Karena untuk tahun depan kita gak tahu takdir Allah seperti apa, tapi minimal hari ini kita menyampaikan permohonan maaf. Mudah-mudahan warga Jawa Barat bisa menerima plus minusnya apa yang sudah kami dedikasikan," ungkapnya.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Usai salat Ied Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum melakukan halal bihalal dengan ratusan masyarakat yang melaksanakan salat Ied di Masjid Raya Al bersama Kapolda dan Wakapolda Jabar.