Ramai Mudik, Bocah 18 Bulan Hilang di Pasar Turi

Bayi usia 18 bulan hilang di Pasar Turi
Sumber :
  • viva.co.id

JabarMudik tentunya merupakan hal yang ditunggu-tunggu saat menjelang Lebaran. Seolah menjadi tradisi setiap tahunnya, mudik disambut antusias oleh masyarakat yang berada di tanah rantau.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Namun, ada kejadian yang cukup mengagetkan. Seorang bayi berusia 18 bulan hilang di stasiun Pasar Turi, Surabaya. Kejadian tersebut viral di media sosial TikTok @janaibasy5.

Tampak dalam video tersebut, seorang ibu berkerudung biru dengan gendongan terlihat bingung mencari buah hatinya tersebut. Kepanikan tersebut bertambah seiring pengumuman di stasiun mengenai Informasi kehilangan anak tersebut berikut ciri-cirinya.

Klarifikasi RSUD Bayu Asih Purwakarta Soal Dugaan Tolak Pasien Bayi Prematur

“Yang melihat anak kecil, menggunakan baju putih, segera laporkan ke pusat suara,” bunyi pengumuman itu.

Kemudian, video terus mengarah kepada ibu yang kehilangan anak tersebut dan Ibu tersebut panik dan berjalan setiap sudut stasiun untuk menemukan anaknya. Seorang netizen memberikan informasi tambahan bahwa anak tersebut sudah ditemukan.

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

“Alhamdulillah dan ketemu ikut seneng,” kata netizen.

Video viral yang menunjukkan kehilangan anak berumur 18 bulan ini lantas mengundang komentar berempati dan memberikan saran untuk selalu waspada kepada anak kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title