Usai Lebaran, Timnas U-22 Kembali Latihan Jelang SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 Jalani latihan
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Usai libur Lebaran, Timnas U-22 kembali menjalani latihan di Lapangan ABC, Senayan Jakarta pada Senin, 24 April 2023. Latihan ini sekaligus menjadi latihan terakhir sebelim skuad Garuda Muda berangkat ke Kamboja untuk berlaga di SEA Games 2023.

Asisten Roberto Mancini Pilih Marselino Ferdinan Sebagai Pemain Terbaik Piala Asia U-23

Tampak di latihan tersebut, Pratama Arhan dan Tokyo Verdy. Sementara KMSK Dienze, Marselino Ferdinan belum tampak bergabung dalam latihan.

Skuad Garuda Muda ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi SEA Games Kamboja pada 5 - 17 Mei mendatang. Para pemainpun sudah mengikuti pemusatan latihan (TC) sejak 1 April 2023 lalu.

Bela Marselino Ferdinan, Pentolan Bonek: Kok Disuruh Seperti Kapten Tsubasa

Dalam TC tersebut, anak-anak asuh Indra Sjafri itu sudah melakoni laga uji coba melawan tim lokal Bhayangkara FC pada 11 April 2023, tim Lebanon pada 14 dan 16 April 2023, kemudian diakhiri internal game pada 18 April 2023.

Adapun jadwal cabor sepak bola untuk penyisihan grup akan mulai lebih awal pada 29 April. Timnas Indonesia U-22 tergabung di grup A bersama Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor-Leste.

Coach Justin Beri Nasihat untuk Marselino Ferdinan: Harus Lebih Dewasa

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan berangkat ke Kamboja pada tanggal 25 April 2023. Sehari sebelum keberangkatan, sebanyak 19 pemain sudah bergabung dalam latihan.

Satu dari dua pemain luar negeri yang dipanggil sudah bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Pratama Arhan dari Tokyo Verdy terlihat latihan bersama pemain lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title