Sheila On 7 Gelar Konser, Berikut Jadwal Lengkapnya

Konser Sheila on 7
Sumber :

VIVA Jabar – Group band legendaris Sheila On 7 akan kembali menyapa penggemar setianya. Dalam konser yang bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ itu ternyata berhasil merebut hati Sheilagank (Sebutan untuk fans Sheila On 7). 

Cara Mudah Mengubah Video YouTube Menjadi MP3, Ikuti Panduannya!

Seperti dilansir dalam berita viva.co.id, konser kali ini memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar group band asal Yogyakarta yang lahir pada 1996 silam. Hal ini dibuktikan dengan terjual habisnya tiket konser Sheila On 7 di Bandung hanya dalam waktu 7 menit saja.

 “Hari ini tiket ‘Tunggu Aku Di’ Bandung habis terpesan dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit aja. Terima kasih untuk antusiasme yang sangat tinggi.” Ungkap Andri Verraning Ayu selaku Promotor konser.

Tentang MP3Juice: Situs Pengunduhan Musik yang Populer di Jaman Sekarang

Andri juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan tiket konser Sheila On 7 dari sumber dan oknum yang tidak jelas. “Penjualan tiket hanya melalui laman resmi tungguakudi(dot)com” imbuhnya.

Kabarnya Sheila On 7 akan menggelar konser di 5 kota besar di Indonesia, konser akan dimulai di Samarinda pada 27 Juli 2024, kemudian 10 Agustus 2024 di Makassar, berlanjut ke Pekanbaru pada 31 Agustus 2024, 14 September 2024 di Medan dan kemudian akan berakhir di Bandung pada 28 September 2024.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!