Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Turis di Bali Buat Ulah
Sumber :

VIVA JabarBali merupakan salah satu daerah di Nusantara yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Pesona wisata dan budayanya membuat kesan tersendiri bagi yang mengunjunginya. Namun beberapa oknum wisatawan mancanegara mulai berulah kembali hingga membuat warga lokal maupun netizen geram.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Bali sedang banyak dibicarakan oleh publik akhir-akhir ini, bukan karena kontribusi devisanya bagi negara, melainkan aksi para oknum wisatawan yang dianggap menimbulkan keributan dan cukup membuat warga lokal resah.

Seperti dalam unggahan video yang diposting oleh akun instagram @viva.co.id beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, nampak seorang turis menggeber-geber motor saat malam hari, hal konyol itu lantas membuat kegaduhan hingga motor tersebut masuk ke dalam kolam renang.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Sontak postingan tersebut memicu komentar pedas dari netizen. Salah satunya komentar dari @roza_anggara “Malah terkesan semaunya. Padahal motor rentalan” tulisnya dalam kolom komentar.

Bukan hanya itu, beberapa netizen pun memberikan komentar sindiran yang ditujukan kepada pemerintah setempat mengenai tingkah oknum wisatawan asing di Bali. Mereka menyindir dan mengeluhkan tentang sikap pemerintah setempat yang seolah-olah diam terhadap tingkah oknum turis yang meresahkan hanya karena mereka adalah penyumbang devisa bagi negara.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah