Belanja Online Disini Bisa Dapat Poin GoPay Secara Langsung

Saldo Gopay gratis.
Sumber :

VIVA Jabar – Dunia digital telah merubah pasar konvensional menjadi pasar digital. Hal ini turut menjadi peluang serta tantangan tersendiri bagi para penjual produk apapun di seluruh dunia. Bukan hanya bagi penjual, para pembeli juga akan turut merasakan berbagai kelebihan dan juga kekurangan dengan adanya platform jual beli digital ini.

Kabar Gembira! Pecinta Game Free Fire Berhak Dapat Cuan Gratis, Begini Caranya

Pasalnya dengan adanya pasar digital ini, para penjual tidak harus menyewa tempat untuk bisa menjual produknya, selain itu dengan memanfaatkan platform jual beli digital ini penjual akan punya lebih banyak cara untuk memasarkan produknya secara efisien. 

Selain itu bagi pembeli, mereka tidak perlu keluar rumah hanya untuk membeli produk yang mereka butuhkan, selain itu dengan adanya pasar digital ini banyak tawaran promo dan diskon yang bisa mereka manfaatkan. 

Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis, Emang Bisa? Bisa dong, Ini Caranya

Salah satu platform jual beli digital yang bisa kamu coba untuk berbelanja kebutuhanmu adalah Tokopedia. Platform ini bisa dengan mudah diunduh dan diinstall pada smartphone kamu melalui Playstore. Jika saat berbelanja kamu bingung untuk memilih jenis metode pembayaran, kamu bisa menggunakan metode pembayaran dengan GoPay.

Karena selain mudah dalam bertransaksi, pengguna GoPay juga akan mendapatkan poin GoPay Coins yang bisa dikumpulkan dan digunakan untuk bertransaksi setelah barang yang dibeli telalh diterima. Untuk bisa mendapatkan GoPay Coins saat berbelanja melalui Tokopedia, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut ini.

Deretan Aplikasi Penghasil Uang Ini Terdaftar di OJK, Perlu Dicoba

Setelah memasukkan produk pilihanmu ke dalam keranjang belanja, klik menu Makin hemat pakai GoPay lalu lihat daftar kupon cashback GoPay Coins di menu Kupon Saya. Setelah memilih kupon dengan benefit GoPay Coins klik pakai promo. Pastikan kupon cashback GoPay Coins telah aktif lalu lanjutkan dengan klik beli, lalu klik bayar untuk melakukan pembayaran.

Setelah proses order produk kamu selesai, kamu akan mendapatkan notifikasi yang memberitahukan bahwa kamu telah mendapatkan GoPay Coins secara langsung. Terus kumpulkan poinnya agar bisa digunakan untuk bertransaksi kembali.