Telkomsel Gandeng BiliBili, Surga Baru untuk Pecinta Anime dan Komik

Ilustrasi komik manhua, manhwa dan manga.
Sumber :
  • Pinterest

Jabar — Kabar gembira bagi para pecinta anime dan komik di Indonesia! Telkomsel baru saja mengumumkan kerja sama dengan BiliBili, penyedia layanan konten dan komunitas video asal China, yang memiliki platform streaming anime bernama Bstation.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina, Klik di Sini!

Kerja sama ini menghadirkan Paket Bundling Premium Bstation – BiliBili yang ditujukan khusus bagi penggemar anime di Tanah Air. Pelanggan Telkomsel kini dapat menikmati akses ke ribuan konten anime terbaru tanpa iklan, mulai dari harga Rp11 ribu melalui aplikasi MyTelkomsel.

Paket ini tidak hanya memberikan Kuota Maxstream hingga 2,5GB, tetapi juga langganan layanan Bstation. Menariknya, paket ini dapat dinikmati di berbagai perangkat, termasuk telepon, tablet, komputer, dan TV.

Trik Mudah Download Film di Netflix Secara Gratis dan Legal

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menyatakan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memberikan akses mudah dan terjangkau ke ekosistem hiburan digital kelas dunia.

"Melalui Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili, Telkomsel terus melangkah untuk menghadirkan akses yang mudah dan terjangkau terhadap ekosistem ragam hiburan digital kelas dunia terlengkap," ungkapnya pada Minggu, 19 Mei 2024, dikutip dari viva.co.id.

Cara Menonton Ratusan Drama Korea Gratis Melalui Browser Yandex

Melalui paket ini, pelanggan dapat menikmati lebih dari 1.500 konten anime terbaru seperti Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training, Windbreaker, Tensura, Kaiju No.8, One Piece, Attack On Titan, Mushoku Tensei, Black Butler, Konosuba, Jujutsu Kaisen, Detective Conan, Dragonball, dan Solo Leveling. Selain anime, terdapat juga konten variety show Asia yang populer seperti The King of Pigs.

Bstation tidak hanya menawarkan konten menonton, tetapi juga memungkinkan pelanggan untuk berkreasi dengan membuat konten dan saluran sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title