Fitur ini Bikin Saldo DANA Kamu Bertambah 500 Ribu Secara Gratis

Link DANA Kaget
Sumber :

VIVA Jabar – Untuk kamu pengguna dompet digital DANA, pasti tidak asing dengan Fitur DANA Kaget. Fitur yang telah disediakan oleh DANA ini dibuat sebagai salah satu fitur yang akan memudahkan serta memanjakan pengguna setianya.

Dapatkan Saldo GoPay Gratis dengan Mainkan Game Ini, Seru Berhadiah

Melalui fitur DANA Kaget ini, kamu bisa berbagai saldo DANA secara cepat dan mudah. Kamu bisa berbagi saldo DANA hanya dengan sebuah link. Begitu pengguna lain mengklik link tersebut, maka pengguna itu akan dapat saldo yang kamu bagikan.

Untuk bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis ini, kamu perlu menjadi pengguna DANA premium. Jika akun kamu belum terdaftar sebagai pengguna premium, kamu bisa coba mendaftarkan akun kamu dengan cara sebagai berikut.

Klaim Saldo DANA Gratis dengan 4 Game Paling Recommended Ini

Cara pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan Saldo DANA gratis adalah dengan mengupdate Aplikasi DANA kamu melalui Playstore. Karena biasanya fitur DANA Kaget tersebut baru tersedia setelah kamu mengupdate aplikasi DANA.

setelah proses update berhasil, kamu harus melakukan verifikasi data melalui fitur profil akun DANA kamu. Selama proses verifikasi tersebut, kamu akan diminta untuk mengirimkan foto e-ktp dan juga foto selfie kamu secara jelas.

Dapat Saldo DANA Gratis Jadi Seru dengan Cara Ini

Setelah verifikasi selesai, kamu diminta untuk menunggu pemberitahuan verifikasi telah berhasil. Setelah dinyatakan berhasil, akun DANA kamu akan langsung berstatus premium dan berhak mendapatkan berbagai kemudahan yang diberikan oleh DANA.

Kini akun kamu telah berstatus Premium dan berhak untuk mendapatkan Saldo DANA gratis melalui fitur DANA Kaget. Untuk bisa mendapatkan saldo gratis, kamu bisa mencoba untuk mendapatkan link bagi-bagi saldo dari pengguna DANA lain.

Halaman Selanjutnya
img_title