Game Crypto Penghasil Uang, Rugi Kalau Tidak Dicoba

Game Crypto
Sumber :

VIVAJabar – Saat ini, perkembangan crypto semakin pesat. Di tengah perkembangan positif tersebut, berbagai game berbasis blockchain juga semakin populer. Sebab, tidak hanya menawarkan hiburan, tapi juga menghasilkan cuan.

Jalan Kaki Dapat Cuan, Pakai Aplikasi Ini

Salah satu game Crypto yang menghasilkan uang secara cuma-cuma tersebut adalah PlayDoge (Splays).

Untuk diketahui, PlayDoge adalah memecoin yang dapat dimainkan untuk mendapatkan koin. Proyek memecoin ini mengubah meme Doge yang ikonik menjadi hewan peliharaan virtual bergaya Tamagotchi.

Tutorial Membangun Kolam Renang Estetik di Game Sakura School Simulator

Dikutip dari Pintu News, game ini menawarkan bonus token, reward staking, dan keuntungan eksklusif lainnya dalam $PLAY, token asli yang dibangun di atas Binance Smart Chain. Lebih lanjut, pemegang token dapat menikmati komunitas lebih lanjut dan hadiah staking di PlayDoge.

Adapun cara bermain game penghasil cuan ini sebagai berikut:

  • Dapatkan token $PLAY dengan menjaga PlayDoge kamu tetap sehat dan menyelesaikan mini-game.
  • Pemegang token $PLAY yang bermain melalui aplikasi PlayDoge akan diberikan akses masuk ke Papan Peringkat. Pemain mendapatkan XP dengan merawat kebutuhan dasar Doge mereka dan berhasil menyelesaikan level mini-game.
  • Mereka yang memiliki XP tertinggi di Papan Peringkat akan mendapatkan bonus token $PLAY dan hadiah khusus lainnya. Hanya pemegang token $PLAY yang bisa mendapatkan hadiah ini.
  • Jika PlayDoge kamu tidak dirawat dengan baik, karakter PlayDoge dapat melarikan diri atau mati.
Klaim Saldo DANA Gratis Sekarang, Langsung Cair Tanpa Ribet Tanpa Syarat