Syarat Jika Ingin Didukung Istri Ridwan Kamil Atalia di Pilwalkot Bandung

Politisi Golkar Atalia
Sumber :
  • Istimew

VIVAJabar - Bakal calon Wali Kota Bandung dari Golkar, Juwanda mendapat sinyal kuat untuk mendapatkan dukungan dari Atalia Praratya yang juga istri mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk maju di Pilkada 2024. Sinyal itu diungkapkan Atalia karena perlunya Bandung memiliki sosok pemimpin yang mencintai kotanya atau dengan kata lain nyaah ke Bandung.

Mantan Ketua Tim Pemenangan Nyalon Bupati, Warga: Sudah Waktunya ARD Memimpin

"Saya melihat dan mendukung betul orang-orang yang nyaah ke Bandung, ya salah satunya kang Juwanda. Jadi, hari ini kami sosialisasi agar masyarakat tahu bahwa yang selama ini menyayangi mereka namun tak terlihat karena bekerja di belakang layar, tetapi memberikan kontribusi nyata, ya Kang Juwanda. Maka, saya mendukung dengan segenap hati orang yang mencintai Bandung," kata Atalia, saat menyapa masyarakat kota Bandung di Lapangan Tegallega dalam kegiatan senam gembira bersama Juwanda dan Atalia, Sabtu 13 Juli 2024.

Atalia menilai sosok Juwanda sosok yang sudah dia kenal lama lebih dari 10 tahun. Juwanda kata Atalia, merupakan orang yang berkontribusi untuk Bandung atau lebih luasnya Jabar melalui tangan Kang Emil.

Sekwan Tebar Ratusan Undangan Pelantikan, Jumlah Kursi Dikuasai Paslon Religius

"Saya melihat Kang Juwanda ini orang yang selalu ada di belakang layar. Jadi, sudah saatnya saya kira dia harus keluar menunjukkan diri dengan tampil di depan untuk membawa gerbong kota Bandung ke arah yang lebih baik," kata Atalia seraya menegaskan tak bisa membiarkan kota ini diurus orang yang tak tepat.

Selain itu, menurut Atalia, Juwanda kandidat Bakal calon wali kota Pilwalkot Bandung 2024 itu, juga sosok yang tahu apa yang harus dihadirkan untuk menjadi solusi mengatasi masalah di Bandung. Adapun kata, Ibu Cinta yang juga sapaan akrabnya Atalia, yang membedakan sosok Juwanda dengan sosok bakal calon wali kota lainnya yang sudah Atalia temui, katanya, dalam hal kontribusi.

All Out, Relawan Subang Emas Dedikasikan Seluruh Kegiatan ke Paslon Religius

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title