Ini Kriteria Pasangan yang Diinginkan Nita Gunawan, Raffi Ahmad?

Nita Gunawan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Selebram cantik asal Kudus, Nita Gunawan ternyata memiliki pengalaman pahit. Ternyata, paras cantiknya tak menjamin tidak diselingkuhi oleh pria. Diakuinya, ia pernah diselingkuhi mantan kekasihnya dulu yang tampangnya dinilai tidak terlalu tampan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pengakuan Nita Gunawan tersebut ia ungkapkan saat terlibat dalam obrolan dengan Nikita Mirzani di kanal YouTube Nexera Entertaiment beberapa waktu lalu.

Nita gunawan

Photo :
  • Screenshot
Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

“Saya pernah diselingkuhin sama cowok yang nggak good looking. Itu nyeseknya setengah mati. Kalo misal ganteng, selingkuh, oke. Ini udah jelek, selingkuh. Nggak (dari kalangan selebriti),” ujarnya.

Tapi, bukan karena itu Nita Gunawan memilih untuk tetap sendiri. Menurut Nita, ia punya alasan memilih hidup tetap melajang. Sebab menurut wanita yang cukup mirip Agnes Mo ini, apabila ia punya kekasih maka banyak hal yang dilarang untuk dilakukan.

Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja, Diperankan Nita Gunawan

“Masih pengen sendiri aja. Kalau nanti udah ada pacar, suka dilarang-larang,” ungkap Nita.

Ditanya soal kriteria pasangan, ia mengaku ingin pria yang kaya. Menurut perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu, jika pasangan tidak kaya, maka tidak sebanding dengan apa yang ia punya. Sebab, Nita juga banting tulang mencari cuan di kota rantau.

Halaman Selanjutnya
img_title