Viral, Tidur Bareng di Hotel jadi Syarat Perpanjang Kontrak

Ilustrasi fantasi seks berlebih
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Jabar – Jika ingin kontrak kerja diperpanjang, syaratnya harus tidur bareng di hotel dengan oknum bos.  Kasus ini viral dan cepat menyebar di media sosial. Hal itu diduga terjadi di sebuah perusahaan yang berada di wilayah Cikarang, Bekasi. 

Kabar Baik Persib Bandung Jelang Duel Panas Hadapi Borneo FC

Melansir dari tvonenews.com, Berita viral itu awalnya diungkap di media sosial Twitter oleh akun @Miduk17. Ia mengungkap soal wajib staycation bagi karyawati yang ingin perpanjangan kontrak.

"Banyak yang up soal perpanjangan kontrak di perusahaan area Cikarang, ada oknum atasan perusahaan yang mensyaratkan harus STAYCATION bersama karyawati agar mendapatkan perpanjangan kontrak,” tulis Jhon pada cuitannya.

Pelatih Persib Ungkap Faktor Penampilan Gemilang Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya @Miduk17 mengungkapkan, tindakan asusila yang dilakukan oknum perusahaan bukan lagi rahasia umum. Karena hampir seluruh karyawan mengetahuinya. 

"Yang mengerikan, ini ternyata sudah RAHASIA UMUM perusahaan dan hampir semua karyawan tahu," tulisnya lagi terkait tindakan asusila yang dilakukan oknum perusahaan di Cikarang.

PSSI Lobi SC Heerenveen Agar Nathan Tjoe-A-On Dilepas Lagi ke Timnas Indonesia U-23

Amir Mahfudz Konsulat Cabang FPSPMI Kabupaten Bekasi menegaskan, kasus tersebut harus diusut tuntas. Menurutnya, asusila di perusahaan harus mendapat sanksi berat.

Konsulat Cabang FPSPMI Bekasi tersebut mengatakan, pelaku asusila tersebut merupakan predator seks yang korbannya pekerja wanita. 

Halaman Selanjutnya
img_title