Muncul Dugaan Pratama Arhan Bongkar Rumor Perselingkuhan Azizah Salsha pada Rachel Venya

Pratama Arhan & Azizah Salsha
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar, VIVA – Dunia selebritis Tanah Air kembali diguncang isu perselingkuhan. Kali ini rumor perselingkuhan tersebut menyeret nama selebgram Azizah Salsha yang notabenenya istri pesepakbola ternama Pratama Arhan dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Venya.

Azizah Salsha Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Isu Perselingkuhan dan Video Syur

Meski isu ini belum terkonfirmasi kebenaran, muncul lagi dugaan bahwa rumor perselingkuhan Azizah itu dibongkar oleh suaminya sendiri, yakni Pratama Arhan pada Rachel Venya selaku mantan dari Salim Nauderer.

Spekulasi ini muncul lantaran Rachel Venya meninggalkan emoji ular di Instagram Azizah Salsha. Emoji tersebut sering diasosiasikan dengan simbol pengkhianatan, sehingga memicu beragam spekulasi dari netizen.

Rachel Vennya Buka Suara Soal Isu Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Tidak hanya itu, Rachel juga mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Azizah yang disertai dengan lagu bertema pengkhianatan, yang semakin memperkuat dugaan adanya perselingkuhan.

Beberapa netizen mencurigai bahwa tindakan Rachel sebagai upaya untuk menciptakan gimik demi promosi produk barunya. Namun akun X @pingachm, yang mengaku sebagai teman Rachel, membantah tudingan tersebut.

Respon Rachel Vennya Soal Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Aku Gak Pernah Gimmick

Akun tersebut membagikan pesan langsung (DM) antara dirinya dan Rachel, yang mengungkap bahwa Rachel mendapatkan informasi mengenai perselingkuhan Azizah dan Salim dari Pratama Arhan sendiri.

"Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam," tulis Rachel Vennya dalam DM tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title