Mantan Pemain PSM Makasar Ditangkap Polisi Gegara Tikam Sekuriti Rumah Karaoke

Hisyam Tolle ditangkap polisi
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarPolisi meringkus mantan pemain PSM Makassar, Achmad Hisyam Tolle. Pesepakbola kontroversial yang diskorsing oleh PSSI itu ditangkap polisi karena telah menikam sekuriti rumah karaoke di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 6 Mei 2023.

Bek Korea Selatan Ini Sebut Timnas Indonesia U-23 Bukan Tim Underdogs

Video penangkapan mantan pemain PSIM Jogjakarta itu beredar luas di media sosial. Saat akan dinaikkan ke mobil polisi, Ahmad melempar senyum ke arah orang yang mencacinya.

"Oe itu yang kau tikam sekarat," ujar salah seorang dalam rekaman video tersebut.

Pemain Korea Selatan Ini Akan Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia U-23

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Sangkala menuturkan, Hisyam Tolle melakukan penikaman terhadap sekuriti saat dalam kondisi mabuk di sebuah tempat hiburan karaoke di wilayah perintis Biringkanaya.

"Benar dia (Hisyam Tolle) tikam sekuriti tempat karaoke di Perintis. Dia mabuk lalu langsung menikam korban hingga sekarat," ungkap Sangkala saat dimintai konfirmasi, Sabtu 6 Mei 2023.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Dia menjelaskan, bahwa kejadian itu bermula saat pelaku bersama rekannya memasuki lokasi tempat hiburan XIID Karaoke sekira Pukul 01.00 Wita dan mengonsumsi minuman keras.

Mereka kemudian ditemani empat waiters wanita, namun pada saat minum terjadi perselisihan dengan seseorang. Korban yang sedang berjaga sebagai sekuriti mencoba melerai perselisihan tersebut. "Awalnya berselisih dengan siapa di sana disuruh pulang sama sekuriti tidak mau pulang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title