Rayakan HUT ke-57, Jasa Tirta II Beri Beasiswa untuk Atlet Dayung

Jasa Tirta II Rayakan HUT ke-57
Sumber :
  • Tim VIVA Jabar

Jabar, VIVA – Dalam rangka memeriahkan acara puncak HUT ke-57 pada Rabu, 28 Agustus 2024 kemarin, Jasa Tirta II menggelar acara jalan santai.

Kemitraan Strategis: Jasa Tirta II dan BBWS Bagi Tugas Kelola Sungai Cimanuk-Cisanggarung

Mengangkat tema "Langkah Pasti untuk Negeri", acara jalan santai tersebut diikuti sekitar 4.000 peserta dan dimulai pukul 06.00 pagi dengan rute start dari Grha Vidya dan finish di Jatiluhur Water World.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso mengungkapkan pentingnya menjaga kesehatan dan menciptakan hubungan yang lebih harmonis di lingkungan kerja, keluarga dan masyarakat. 

Hasil Survei: Anne Ratna di Pilkada Purwakarta Tenggelam, Duet Om Zen Melesat

"Kegiatan ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang membangun kebersamaan dan semangat serta keharmonisan dengan rekan kerja dan keluarga," kata Imam Santoso.

Jalan santai ini turut mengundang Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan yang hadir diwakili Sekretariat Daerah Norman Nugraha. 

Zenjo Maju di Pilkada Purwakarta, KDM Dukung Ingatkan Soal Kepemimpinan Pakai Nurani

Turut hadir jajaran Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Dewan Pengawas dan Direksi Jasa Tirta II serta tamu undangan dari badan usaha lainnya.  

Peserta yang terdiri dari karyawan dan keluarga, purnabakti dan masyarakat ini pun terlihat antusias dan memadati sepanjang rute kegiatan jalan santai.

Halaman Selanjutnya
img_title