Gibran dan Marshel Tinjau Langsung PKH di Tanggerang Selatan

Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar,VIVA Gibran Rakabuming wakil presiden terpilih di Indonesi melakukan Blusukan di Tanggerang selatan bersama Marshel Widianto calon wakil wali kota Tenggerang Selatan (tangsel), menyingung Soal Bansos yang salah satunya adalah program keluarga Harapan (PKH) 

100% Akurat! Cek Penerima Bansos September 2024 di Sini

"Hari ini kita keliling-keliling di daerah Pondok Betung dan juga Rengas. Seperti kata Mas Gibran tadi, kita sedang belanja masalah, pengin lihat seperti apa keadaan di masyarakat langsung," kata Marshel seusai blusukan di Tangsel

"Dan tadi sudah dapat beberapa, yang seperti Mas Gibran bilang, ada beberapa lansia yang seharusnya mendapat Kartu BPJS atau mungkin KIS tapi tidak dapat. Dan itu yang terjadi juga, ada yang beberapa dapat PKH, ada yang nggak. Jadi hal-hal seperti ini yang kita lakukan," imbuhnya.

September 2024: Cek Bansos Sekarang Juga, Cairkan Uangmu!

Tak lupa juga Gibran dan Marshel menyapa masyarakat Tanggerang Selatan (tangsel) dengan hangat dan juga memberikan anak-anak buku baru dan susu mereka juga mengapresiasi masyarakat Setempat

Marshel juga menyampaikan bahwa blasukan ini akan dia sampaikan pada calon wali kota tangsel Ariza. Patria 

Cara Cek Penerima Bansos BPNT September 2024 melalui HP

"Pastinya (dilaporkan ke Riza), karena sebagai wakil wali kota, ya kita harus bersinergi kan dengan wali kota juga, Bang Ariza. Kita laporan juga ke Bang Ariza, untuk menyelesaikan ini semua, kita bisa dibilang bukan superman, tapi kita superteam. Jadi aku sama Bang Ariza take team," katanya.