Momen Anak Ferdy Sambo Diajak Foto Bareng Ortu Lain di Hari Kelulusan

Momen Anak Ferdy Sambo Diajak Foto Bareng Ortu Lain
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Tribrata Putra anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baru saja lulus dari SMA Nusantara Magelang pada Sabtu, 6 Mei 2023. Namun sayang, di hari kelulusannya itu, Brata, panggilan akrabnya, tak didampingi oleh kedua orang tuanya.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tengah mendekam di balik jeruji besi lantaran terjerat kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. Sang ayah divonis hukuman mati, sedangkan ibunya divonis 20 tahun penjara. 

Meski tak didampingi oleh ayah dan ibunya saat hari kelulusan, namun rupanya ada orang tua siswa lain yang mengajak anak Ferdy Sambo untuk foto bersama layaknya siswa lain bersama orang tuanya. 

Diguyur Anggaran Rp54,9 Miliar, Berikut Tokoh yang Santer Nyalon Bupati Subang

Hal itu diketahui berdasarkan unggahan video yang diunggah oleh akun bernama @boxx.sambo di TikTok. Dalam video tersebut terlihat anak Ferdy Sambo yang mengenakan batik diajak berfoto bersama oleh orang tua siswa lainnya. Mereka juga tampak memberikan support kepada Brata. 

"Ada yang buat sedih di hari kelulusan mas Brata. Dimana bapak dan ibu tidak bisa hadir di hari kelulusan mas Brata. Hanya sebuah nama," tulis keterangan dalam unggahan di akun tersebut yang dikutip pada Senin, 8 Mei 2023. 

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Tetapi ada orang tua siswa yang mengajak mas Brata untuk ikut foto. Layaknya seorang anak yang lain, di hari kelulusan foto bersama orang tuanya. Dan orang tua siswa memberi support ke mas Brata dan mas Brata foto bersama lagi," lanjut keterangan tulisan dalam video.

Sang pemilik akun pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang tua siswa lain tersebut yang sudah mau memberikan support-nya kepada Brata dan memahami keadaannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title